Tuesday, April 20, 2010

Berikan temanku ketabahan ya Allah

Deepest condolences to one of my best friends Rahmadina Aina Saraswati (Ayaz).
Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya. Buat Ayaz dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan untuk melepas beliau. Pasti berat jadi dia. Di saat menempuh final exam di semester akhirnya musibah ini datang. Dan yang tak kalah menyedihkan, hari ini adalah hari ulang tahun ibunya. Duh sedih gue, jadi mau nangis. :'(
Ayaz aku speechless banget nih. Semoga kamu kuat yaa.. Tadi Gladies bilang kamu tegar, lebih tegar dari yang aku bayangin. Cheers yah Ayaz. Ada rencana lain yang akan diberikan-Nya buat kamu.. Mungkin ini juga yang terbaik buat bapak kamu, yang udah ga bakal ngerasa sakit lagi. Bapak kamu lagi nontonin kamu sekarang. Dia bakal tersenyum tahun depan melihat anaknya yang tegar dan sudah lulus kuliah. Amin.



Yazu fotonya aku ambil dari Facebook kamu,
soalnya aku ga punya foto Bapak kamu..

No comments:

Post a Comment