Saturday, November 20, 2010

Kiss The Pain Away - Hollywood Nobody

Let me come into the darkess of your soul
Let me cure all the pain left from the past
Give me courage just to safe your wounded heart
Give it to me so I can touch the deepest of your lonely heart

Come on closer just give it a shot
I'll never gonna ruin that beautiful thing inside
Come on closer I'll kiss the pain away
I'll be your cure and you'll be my love

Would you be my love?

Bend it on me, I'll be okay
Our love drives me to the max
Give me your hand and you'll see
How wonderful our feeling inside

Would you be my love?


Gue tau sama nih band pas lagi jalan sama Cokii di suatu malam di Jakarta yang menyenangkan. Dia muterin lagu-lagu yang bagus di mobilnya. Si Cokii bilang kalo ini band Bandung, band pembukanya konser Kings of Convenience pas dateng ke Indonesia. Kalo diibaratkan, musiknya emang kesukaan gue banget deh, musik-musik malam, campuran bossanova, jazz dan pop.

Sejak itu gue jatuh cinta sama nih band. Tapi dulu yang gue tau cuman lagu-lagu dari album dia yang "Everything Happens for A Reason".

Trus gue iseng buka Tumblr salah satu personel band ini, si Iru (keyboard). Sebelumnya gue nge-follow twitter dia. Sempet tweet-an tuh bentar ga sengaja sama dia gara-gara dia nge-tweet mau nonton Manchester City vs Manchester United dan di mana saat itu gue gabisa nonton karena besoknya mau sidang. Gue iseng bales tweet-an dia dengan '#gloryunited #mufc'. Dan begitu tau gue gabisa nonton gara-gara ada sidang, dia nyemangatin gue :D

Okay back to our main topic, pas gue liat Tumblr-nya si Iru gue baru nyadar ada satu lagi lagu yang belum gue denger. Kiss The Pain Away (salah satu lagu yang menang LA Lights IndieFest 2006). Gue puter tuh ada video-nya di Tumblr Iru dan gue langsung jatuh cinta seketika sama nih lagu. Tiap buka laptop gue denger lagu ini, berulang kali sampe matiin laptop lagi. Addicted kali ya gue :p

Akhir kata ini band recommended banget buat kalian penyuka jazz dan musik-musik berkelas.

P. S : Si vocalist, Dian dan si keyboardist, Iru adalah kakak beradik dan ternyata sepupu kakak dan adik kelas gue pas SMA dulu, Kak Andin dan Adnan. What a small world.

1 comment: