Tuesday, May 4, 2010

Urgent!

Si Asti ga jadi part time. Dia disuruh balik sama bokapnya, dianya juga lagi mau ngurusin soal skripsi di Jakarta. Gugur satu orang buat diajak kerja :(
Jadinya gue sama Cokii memutuskan buat nyari kamar aja, ga usah satu kondo.
Saking desperated-nya gue nyari tempat tinggal, akhirnya gue bikin iklan dong di caribilik.my. Biar kalo ada, gue bisa dihubungin :D
Ni iklan yang gue bikin di situs itu :

Bagi yang punya yaaa mungkin kalo ikhlas bantuin gue dongggg ;3
Thanks banget nih sebelumnya. :)

6 comments:

  1. i'm looking for a room too ! hey r u indonesian? :)

    ReplyDelete
  2. waw great :D
    u nak room kat mane?
    yes i'm indonesian :D:D:D

    ReplyDelete
  3. area PJ or bangsar. janji dekat dengan UM. hbu?

    ReplyDelete
  4. aku pun mane2 je.. janji dkat kl hehehe..
    bangsar? i get a room that can be rented per day.. wanna the contact number?

    ReplyDelete
  5. rented per day? wow maybe no. but how much it cost per day?

    ReplyDelete
  6. RM15 only, sist :) at bangsar.. but xcheck lg mcm mana bilik die..

    ReplyDelete